Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

Selamat datang kembali pada blog ini, untuk saat ini kami akan berikan informasi mengenai aturan minum Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal terbaru yang terbuat dari ekstrak treripang emas menjadikannya berbentuk cairan kental (seperti jelly) berwarna bening dan tidak berbau karena telah melalui proses destilasi (penyaringan) hingga 4 kali. Jelly Gamat Gold-G sangat aman untuk di konsumsi oleh berbagaikalangan usia termasuk anak-anak dan ibu hamil, dan jika anda ingin mendapatkan kesembuhan seperti yang diharapkan. Dan berikut adalah aturan minum Jelly Gamat Gold-G:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum satu sendok makan sekali dalam sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan, satu sensok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapisakit sedang, dua sendok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk teraoi sakit berat, ttiga sendok makan 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula/diabetes dengan luka, selain diminum dianjurkan juga untuk dioleskan pada luka dengan menggunakan kapas bersih sebanyak 5 kali untuk mempercepat proses penyembuhan luka (luka lama maupun baru) agarluka cepat mengering.
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi caesar maupun luka bakar, minum 2 sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut.

Agar daya kerja Jelly Gamat Gold-G lebih efektif, larutkan Jelly Gamat Gold-G kedalam air putih hangat sebanyak 1 atau 1/2 gelas (200 ml), aduk hingga larut kemudian minum sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita hepatitis, hipertensi berat, stroke dan liver.

Penting diketahui:

Jelly Gamat Gold-G bukan sekedar obat, melainkan zat nutrisi atau makanan yang memberikan manfaat terapis yang membantu mengobati penyakit secara alami.

Catatan:

"Jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G diberi jeda waktu 1-2 jam dari konsumsi obat dokter. Dan dapat diminum sebelum atau sesudahnya dari konsumsi obat dokter tersebut."

~. Untuk penyimpanan Jely Gamat Gold-G, simpanlah pada tempat yang dingin seperti kulkas, atau paling tidak simpan di tempat kering dan usahakan agar terhindar dari sinar matahari.

~. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G setiap hari secara rutin, akan membantu menaga kestabilan dan kesehatan tubuh anda.

Demikianlah aturan minum Jelly Gamat Gold-G yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat dan kami tunggu pemesannanya. Salam sehat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar